Penyuluhan Strategi Pemasaran Produk Umkm Di Koperasi Lingga Asih
Keywords:
UMKM, strategi pemasaran, Koperasi Lingga AsihAbstract
Jumlah UMKM di Indonesia terus meningkat dari waktu ke waktu. Jumlahnya setara dengan 99,99% dari total usaha di Indonesia. Koperasi Lingga Asih merupakan Koperasi simpan pinjam serta permodalan UMKM anggotanya. Pelaku UMKM koperasi Lingga Asih mengalami kesulitan dalam memasarkan produknya. Oleh karena itu, dibutuhkan penyuluhan mengenai strategi pemasaran produk UMKM di Koperasi Lingga Asih. Metode yang digunakan dalam pengabdian ini adalah ceramah dan diskusi. Hasil dari kegiatan ini, pelaku UMKM di Koperasi Lingga Asih memahami dan menerapkan strategi pemasaran pada produknya. Diharapkan strategi pemasaran yang diterapkan dapat meningkatkan penjualan dan kesejahteraan pelaku UMKM di Koperasi Lingga Asih.
Downloads
Published
2022-10-08
How to Cite
Kanivia, A. ., Awalaturrohmah Solihah, Y., Riana Dewi, I., Rachmawati, I., & Dwi Kartika, V. (2022). Penyuluhan Strategi Pemasaran Produk Umkm Di Koperasi Lingga Asih. Jurnal Pengabdian UCIC, 1(2). Retrieved from https://jpucic.id/index.php/jpucic/article/view/21
Issue
Section
Articles