PELATIHAN ASPEK MARKETING MIX UNTUK USAHA KERAJINAN TANGAN BAGI IBU IBU RUMAH TANGGA KELURAHAN PEKALIPAN

Authors

  • Sudadi Pranata Universitas Catur Insan Cendekia
  • Suhadi Parman Universitas Catur Insan Cendekia
  • Willy Eka Septian Universitas Catur Insan Cendekia
  • Safitri Akbari Universitas Catur Insan Cendekia
  • Cindy Maretha Universitas Catur Insan Cendekia

Keywords:

Marketing, Produk, Usaha, Kerajinan Tangan

Abstract

Kegiatan pengabdian dilaksanakan bertujuan untuk mengedukasi dalam bentuk pelatihan kepada ibu – ibu rumah tangga yang ada di kelurahan Pekalipan sehingganya memudahkan untuk memahami kebutuhan dan keinginan konsumen. Adapun tujuan umum yang dicapai adalah peningkatan pengetahuan dan pemahaman akanmarketing mix yang dapat di kembangkan dan mampu melayani konsumen melalui proses manajemen marketing yang baik. Hasil pengabdian menunjukkan antusias ibu –ibu rumah tangga dalam mengembangkan bisnis kerajian tangan yang telah dipraktekkan, serta pemahaman akan proses marketing mix, bagaimanamemuaskan konsumen melalui kebutuhan dan keinginan.

Downloads

Published

2023-03-01

How to Cite

Pranata, S., Parman, S., Eka Septian, W., Akbari, S., & Maretha, C. (2023). PELATIHAN ASPEK MARKETING MIX UNTUK USAHA KERAJINAN TANGAN BAGI IBU IBU RUMAH TANGGA KELURAHAN PEKALIPAN. Jurnal Pengabdian UCIC, 1(3). Retrieved from https://jpucic.id/index.php/jpucic/article/view/62

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>