PENYULUHAN STRATEGI PEMASARAN SECARA DIGITAL PADA KERAJINAN ROTAN CIREBON MENEMBUS PASAR EROPA

Authors

  • Isti Riana Dewi Universitas Catur Insan Cendekia
  • Amroni- Universitas Catur Insan Cendekia
  • Ricky Perdana Kusuma Universitas Catur Insan Cendekia
  • Gytha Nurhana Universitas Catur Insan Cendekia
  • Devy Yulia Rahmawati Universitas Catur Insan Cendekia

Keywords:

Strategi, Pemasaran, Digital, Eropa

Abstract

Teknologi memiliki peran penting bagi kehidupan manusia, salah satunya adalah di bidang Teknologi Informasi (TI). Perkembangan Teknologi Informasi (TI) memberikan banyak kemudahan pada berbagai aspek di kehidupan manusia terutama sebagai sarana berkomunikasi. Hal ini memunculkan istilah baru yang sering disebut sebagai globalisasi, dimana informasi antar benua maupun negara dapa ditransmisikan secara mudah, ringkas, dan cepat sehingga manusia dibelahan bumi manapun dapat mengetahui dan mengaksesnya. Tujuan Pengabdian Masyarakat ini adalah melakukan sosialisasi dan pengenalan penggunaan sistem informasi pemasaran secara digital. Metode PKM yang digunakan adalah dengan melakukan identifikasi masalah, tujuan PKM, sosialisasi di kalangan masyarakat. Hasil dari PKM ini dapat memberikan ilmu pengetahuan dan pemahaman bidang teknologi informasi pengembangan aplikasi pemasaran digital pada desa Tegal Wangi Kabupaten Cirebon.

Downloads

Published

2023-03-01

How to Cite

Riana Dewi, I., -, A., Perdana Kusuma, R., Nurhana, G., & Yulia Rahmawati, D. (2023). PENYULUHAN STRATEGI PEMASARAN SECARA DIGITAL PADA KERAJINAN ROTAN CIREBON MENEMBUS PASAR EROPA. Jurnal Pengabdian UCIC, 1(3). Retrieved from https://jpucic.id/index.php/jpucic/article/view/64

Most read articles by the same author(s)

<< < 1 2