KUNJUNGAN INDUSTRI MELIHAT BEST PRACTISE PERAN PENGEMBANGAN SDM DAN STRATEGI PEMASARAN PADA INDUSTRI S3SHOPE SUMEDANG

Authors

  • fazri Universitas Catur Insan Cendekia
  • fazri arizki Budiono
  • Deviya Novita
  • Riska Dwi Cahyani
  • Putri Zalfa Zahira
  • Masrani Asfi
  • Ni Wayan Fitriana A.L

Abstract

Dalam sebuah usaha meningkatkan kinerja karyawan sangat penting untuk keberhasilan suatu perusahaan, dengan pelatihan dan pengembangan pada karyawan menghasilkan karyawan yang berkualitas serta menghasilkan produk sesuai dengan tujuan perusahaan. Tujuan dari kegiatan pengabdian kepada masyarakat PKM Bisnis S3SHOP ini meningkatkan kualitas dan kuantitas pada perusahaan sebagai pemilik industri S3SHOP dan karyawan agar meningkatkan kualitas produktifitas karyawan dalam bekerja.Tujuan lainnya meningkatkan pengetahuan pemasaran di Tiktok, Shopee, dan media sosial lainya agar meningkatkan penjualan dengan memberikan pengetahuan tentang pembuatan konten yang menarik pelanggan agar penjualan meningkat sesuai omset yang diterapkan pada perusahaan. Metode kegiatan ini dilakukan dengan cara survei dan wawancara langsung pemilik mitra dan para karyawan. Selaanjutnya penyelesaian masalah ini dengan melakukan diskusi dan edukasi pada para karyawan untuk kesejahteraan mereka bekerja guna menigktan produtivitas dan kenyamanan para karyawan. Program pengabdian msyarakat ini diadakan dengan inovasi pada sepatu sandal, kesejahteraan karyawan, dan pemasaran untuk meningkatkan produksi pada perusahaan S3HOP (sepatu sandal sumedang).

Downloads

Published

2024-08-13

How to Cite

fazri, Budiono, fazri arizki, Deviya Novita, Riska Dwi Cahyani, Putri Zalfa Zahira, Masrani Asfi, & Ni Wayan Fitriana A.L. (2024). KUNJUNGAN INDUSTRI MELIHAT BEST PRACTISE PERAN PENGEMBANGAN SDM DAN STRATEGI PEMASARAN PADA INDUSTRI S3SHOPE SUMEDANG. Jurnal Pengabdian UCIC, 3(1). Retrieved from https://jpucic.id/index.php/jpucic/article/view/107